Para Perindu Cahaya Ilahi - 2A DREAM Publishing



           




 Pernah dengar istilah “Ghuroba’ Islam”?
            Ya. Itu adalah istilah lain dari “golongan yang terasingkan”. Jadi, saat sekarang yang manakah yang nampak seperti ghuroba’, kawan? Agamamu bukan? Jika kau tanya bagaimana dengan agamaku, jawabanku adalah ‘iya’ dengan anggukan kepala dan tatapan tajam yang akan ku arahkan padamu selama beberapa detik.
            Tak ingin begitu banyak berkicau tentang “agama” disini. tak ingin begitu banyak mengupas sebuah realita disini. Hanya ingin menulis bagaimana semuanya bisa terjadi. Sebuah event antologi (kali ini antologi puisi), tergabung dalam FORNUSA (Forum Penulis Nusantara) aku memulai untuk aktif menulis bersama mereka dalam event “Para Perindu Cahaya Ilahi” dimana, akan ada puluhan puisi islami dari seluruh penulis terpilih dari seluruh nusantara.
            Dalam event kali ini, penulis buku Kairo Undercover (mahasiswa al-azhar) dan Ketua FORNUSA Indonesia juga ikut mengawali di bagian halaman awal sebagai pengisi kata pengantar dan seuntai kasih. Sempat mendapat kabar, antologi ini juga mendapat kesempatan untuk bisa di cetak di Mesir. Itu adalah poin kebahagiaan bonus dari Allah yang membuatku semangat menulis. Alhamdulillah.
Thank for Faisol El Amin, Ahmad Hujaj Nurrahim, FORNUSA, 2A DREAM Publishing, TIM SLI (Student Language Improvement), Majalah HADIAH (Wahid Hasyim Yogyakarta).
Check the book, just click CAHAYA ILAHI

Previous
Next Post »