JURUSAN BAHASA di SMA MUHAMMADIYAH KUDUS


Aku dan bahasa eps.1


Aku dan bahasa eps.2

TOO LOVE (The Only One Language Of Twelve)
      Ini lho…wajahku dan puluhan teman lainnya di jurusan bahasa (SMA Muhammadiyah Kudus). Kami banyak omong tapi jarang bikin ruang hati kosong *sungguh,kelas kami memang paling ramee*, Kami banyak “nge-lesan” tapi kami tidak lupa ninggalin kesan *hidup ngga boleh dibuat susah, semua senang*, Kami yang terlalu santai menghadapi jejalan pe-er dan jubelan tugas, Kami yang suka dramatisasi di setiap hari walaupun hanya adegan pergi ke kamar mandi *padahal,mau kabur ke kantin*. Hehe…Bapak Ibu guru, semoga kalian semua bukanlah satu-satunya orang yang kami buat kesal setiap harinya, bahkan kami buat sakit hati karena tiba-tiba kelas suka kosong padahal udah jam nya les tambahan di sore hari *ehh, keceplosan* :v …
      Pertama kali menginjakkan kaki di kelas bahasa, yang terbayang hanyalah ilusi sepi yang membuatku tak tahan diri ingin meneriaki isi hati,
“Haaa?! Kelas bahasa cuman ada sekelas???”
      Tapi itu dulu kawan, hehe… karena dengan adanya kami yang hanya satu kelas, kami tidak kalah kualitas rame dengan jurusan lain yang bisa ada 2-3 kelas. Gimana, mau tak jelasin satu persatu? *tapi semua aib, hehe*. Bukannya ingin menang-menang an dalam nge-rame-in ruang kelas, kita hanya berusaha membuat hidup ini nyaman. Dan saat ternyaman masa putih abu ku, yaa memang ada di kelas ini. 
Yang suka nyebelin :v

      Pernah nemu orang nyebelin di setiap sekolah kan ya?. Nah, mereka ini orangnya. *hafiz, jamal, semoga kalian ngga baca* :v kalau kalian baca, silahkan ucapkan sumpah serapah dan caci maki kalian ke aku juga terserah, karena mengingat senyuman kalian berdua di hari perpisahan adalah senyuman yang masih menyebalkan dan ngga tulus, maka aku sebagai manusia baik hati di muka bumi ini, hanya bisa pasrah dan tetap menjadi orang yang baik. Hehee… *pasti kepala kalian udah ber-asap sekarang* rasain. ^^ Udah dimana aja kalian ha? 
Hunting

      Yang ini adalah saat-saat aku dan Mafa (temen sebangku yang pipinya chubby ngga ketulungan) :v nugas di Jogja buat hunting turis yang mau di ajak ngomong inggris dan sedikit narsis. Yang paling kiri, kalau tidak salah dari turki (but, his English is very good bray…fluently nice!), yang tengah adalah miss yang sebenernya lagi jalan sama mr. yang di kanan pakai kacamata. Miss ini mengaku sebagai partner kerja dari mr.kacamata ini (yang paling kanan itu excited sekali waktu aku dan mafa mau ngajak ngobrol, bahkan beliau tiba-tiba ngasih peraturan harus foto bareng dulu pakai kameranya dia sebelum mulai ngobrol. And he says, he like to talk with someone who wear a big jilbab like me ^^.
di Universitas Muria Kudus

      Ini saat-saat jadi klien anak kuliahan (Universitas Muria Kudus). Kita jalan-jalan di sana, di suruh ngerjain beberapa testimony soal, ketemu banyak orang, kenalan, di kasih jajan, foto-foto, hehe… begitulah.
sebelum Ujian Nasional

      Dan ini adalah pose-pose menjelang Ujian Nasional yang masih tersimpan aman dan kutemukan di laptopku. Masih pakai seragam HW, di lapangan unit 2 yang sekarang sudah jadi kawasan MBS (Muhammadiyah Boarding School).
      Banyak sih, yang mau diceritain. Tapi jadi kebawa perasaan berlebih nanti, hehey. Ini juga harusnya aku ngebut belajar bunpo sama kanji plus psikopen pula ;p, hanya tiba-tiba pengen nulis tentang kalian aja. Terima kasih ya, buat tahun-tahun putih abu yang jadi warna warni. Apapun dan dimanapun universitas dan tempat kerja kalian, teman yang paling di inget tetep “bahasa” kan ya? /hibariohara/
     
     
     
Previous
Next Post »