Opening Ceremony Nihon Matsuri 2015



Bersama Ibu Ai (Kaprodi PBJ Unnes) selepas acara OC Nimats
Nihon Matsuri 2015
秋のハーモニア。。。Getto Da Ze!
Seneng..
Gemes…
Sebel….
Terharu…
Semangat…
Ketawa…
Nangis…
Capek…
Semua itu muncul berebutan di syaraf otak setiap menit menjelang Opening Ceremony Nihon Matsuri 2015 ini. Bareng senpaitachi yang belum genap satu tahun ini aku baru mengenalnya dan memahaminya. Bareng jutaan perasaan yang menggelayut tentang sudah pantas-kah aku ini merasakan senyuman nanti di puncak acara ?.
Dan benar juga ^^
Keluarga adalah tempat paling nyaman menyampaikan perasaan dan dimintai belas kasihan. Menuju acara pertama yang sempat menciptakan ketimpangan antara waktu belajar, istirahat, dan ngebut deadline naskah , membuahkan hasil yang sudah cukup. Cukup membuat mata lebih lama terbuka, tangan lebih banyak bergerak, punggung lebih banyak berdiri, kaki lebih cepat berjalan. Tentu saja, semua itu tetap terasa menyenangkan!.
Stan Asahi~Sukizuki~Jiebu

Bareng senpaitachi ^^

Melihat pemandangan senpaitachi berjibaku menciptakan persembahan terbaik..
Melihat senseigata yang tersenyum lebar menjawab usaha keras yang sudah ada..
Melihat puluhan anak putih abu-abu menenteng tas dengan semangat mengikuti rentetan acara…
Melihat teman-teman angkatanku geleng-geleng kepala karena pertama kalinya mereka merasakan perjuangan membuat suatu usaha keras untuk menciptakan kepuasan…
Melihat diriku sendiri yang masih kagum dengan apa yang sudah kami semua perjuangkan..
Di sela beberapa menit sebelum acara berakhir..
Bukan apa-apa. Hanya saja manusia tercipta dengan segala kekurangan yang membuat kita bertanya-tanya. “Kok begini sih ?” atau “Aku kok capek!” atau juga “Yang bener dong..!”. Sudah kupastikan dan kuputuskan bersama seluruh jutaan nyawa manusia di dunia bahwa otak manusia adalah untuk berfikir, maka segala kekurangan yang mutlak muncul dan terjadi adalah wajar. Opening Ceremony ini hanyalah satu langkah kami semua menuju puncak acara yang sebenarnya. (baru satu langkah lho^^).
秋のハーモニア。。。
Banyak yaa...yang berjuang ;) *terharu

Sungguh. Aku pun, benar-benar merasakan atmosfer musim aki yang melambai-lambai di ruang hati (cieehh). Sungguh, perasaan lelah yang gugur di setiap aku melihat senyuman dari semua orang yang kutemui disini benar-benar mewujudkan pemandangan musim aki yang luar biasa. Sejauh ini aku tak pernah bosan bertanya pada diri sendiri..
Tahun depan mau dibuat seperti apa ya ?
Tahun depannya lagi bagaimana dengan teman-temanku ya ?
Hingga satu pernyataan membuatku terdiam….
きっと 大丈夫 ;)./hibariohara/

klik and enjoy for reading-->asahiunnes.wordpress.com<--
Rentetan acara ;)

Lanjut ke benron taikai ;)

Puncak acara..;)
Puncak acara ^^



















 みんな。。たのしみに待っています^^


Previous
Next Post »