Aku dan Nouryoukushiken (N2)


Setelah mencoba di Undip sebelumnya, score bagian dokkai sangat kurang sekali. Kali ini dengan perjuangan yang berbeda pula, aku mencoba menaklukkan dokkai N2. (tapi kok setelah dirasa bedanya nggak begitu ada ya, wkwk). Oke, jujur aku tertinggal bagian dokkai ke dua kalinya di kesempatan kedua N2 kali ini. masih ada beberapa soal belum terjawab sempurna. 
Dari mulai subuh hari Ahad, 3 Desember 2017 berangkat ditemani Indah dan di kawal oleh 2 orang teman KKN (Kuliah Kerja Nyata) Arif dan Edy dari kabut tebal dan dinginnya kaki gunung Ungaran ke daerah sekitar pasar ungaran untuk menemui mobil yang telah dipersiapkan Yu-chan. Kami (aku dan Indah) berpisah dengan Arif dan Edy tepat di depan rumah Yu-chan saat itu. Terimakasih lho ya, kalian berdua harus ikut menerjang dingin dan tebalnya kabut demi keselamatan kami. Hari itu juga, bertepatan dengan kegiatan terakhir tim KKN ku di Candirejo Ungaran Barat. Dengan berat hati, aku dan Indah harus meninggalkan closing action itu untuk perjuangan Nouken di Jogjakarta. 
Perjalanan kali ini berbeda dengan nouken sebelumnya, aku tidak melancong sendiri dengan partner terdekatku (Me-chan). Kali ini dengan mobil yang kami sewa bareng bareng (aku, Indah, Yu-chan, Eva-chan, Ita senpai dan Widya senpai). Sesampainya Jogjakarta, langsung mencari lokasi ujian terdekat, dan sempat mencicipi soto Lamongan bersama. Sempat bertemu dengan teman-teman PBJ 2014 bahkan di atasnya sekalipun. Berasa temu kangen akbar, saling cipika cipiki tanya kabar janjian hangout dan meet bareng dengan suara kenceng di saksikan peserta nouken yang lainnya. wkwkw… ngangenin sekali moment seperti itu. Walaupun sebenarnya tahun ini peminat nouken dari angkatanku berkurang (mayoritas masih sibuk di lokasi KKN nan jauh disana), tapi kehadiran senpai, daisenpai, dan sensei cukup membuat keramaian lucu yang mengingatkanku pada PBJ lainnya. (kalau di pikir-pikir sudah lama sekali tidak bersua dengan PBJ 14 sejak PPL berbulan-bulan lalu). Cieee…baper :D

Ternyata temen PPL Mechan (paling kiri) satu KKN dengan Baita chan (paling kanan)
Keluar ruangan Nouken, dengan mata ngantuk dan perut laper, juga pikiran kemana-mana (lagi-lagi dokkai ku belum sempurna) aku dan Yu-chan langsung mencari musholla untuk sholat. Indah di lokasi N3 dengan Widya senpai. Eva di N5 dan Ita senpai di N1. Setelah bertemu, kami makan siang bareng di tempat ikan bakar dengan lahap. Beberapa dari kami mengeluh setelahnya karena kebanyakan makan :p. Yang tidak bisa ditiadakan di saat seperti ini adalah, jalan – jalan. (kapan lagi setelah terkepung PPL – KKN).

Lunch Time

Explore Malioboro (dari kiri: jundi, indah, eva, Yu-chan)
 
Hari itu dapet temen baru, Eva namanya. Kocak, gokil, eksis. wkwk


Oleh-oleh buat temen temen di Posko KKN, Done!

Bakpia pathuk, beberapa gantungan kunci khas jogja, buku risa saraswati dan sujiwo tedjo sudah di tangan. Saatnya pulaaaangg…. 
Sampai candirejo sekitar setengah 10 malam. Posko KKN masih rame seperti biasanya. Sedikit rasa capaiku hilang. Tinggal senyuman dan salam se-semangat mungkin “Assalamualaikum, gaesss….” ^_^

Saatnya kembali ke Candirejo :)

Previous
Next Post »