Boneka Salju - Phoenix Publisher





            7 Event perdana dari Phoenix Publisher, dan kesibukanku di masa itu membuatku baru bisa menyelesaikan total 5 event dari keseluruhan. Yang ini adalah event pertama. Rasanya menyenangkan sekali, karena tema kali ini adalah sesuatu yang kubayangkan lucu dan dingin-dingin penuh harapan. “Boneka Salju” , belum saja pernah menyentuhnya…paling kepepet pegang es batu balok bikinan sendiri. Hehe

Kuceritakan sosok gadis cilik yang sedang termenung di ujung musim dingin, memiliki keinginan yang tidak biasa di musim ekstrim sedingin itu. Dia ingin es rasa stroberi. Hari semakin malam, kemudian dia hanya terus melafalkan dalam hati keinginannya bahwa ia ingin es rasa stroberi. Malam itu salju begitu lebat dan angin malam semakin menusuki jari jemarinya yang mungil. Dia masih bersikeras untuk melafalkan dalam hatinya, bahwa ia masih ingin disitu seperti itu. Di pojok gang gelap dengan hujan salju yang turun lebat. Sendirian dalam dingin semakin membuatnya berimajinasi,

“aku ingin es stroberi. Makanya aku masih disini bersamamu, siapa tahu kau bisa memberikanku apa yang ku inginkan itu. Sarung tanganku sudah tipis rasanya, malam ini benar-benar dingin ya. Apa? Kau mengatakan bahwa aku sudah gila? Kenapa ? apa karena aku ini hanya seorang gadis kecil bisu dan lumpuh di dunia ini? apa karena aku mengajakmu berbicara, seperti seolah-olah kau makhluk hidup? boneka salju,..aku hampir tak bersemangat menjalani semuanya, bolehkah aku memelukmu? Karena hanya hal itu yang mungkin akan membuatku sedikit Jadi Hangat.”

“JADI HANGAT” adalah judul yang kupilih untuk berkontribusi dalam event ini.
Check the book BONEKA SALJU
Previous
Next Post »

2 comments

Write comments
Hanif
AUTHOR
February 6, 2017 at 10:30 PM delete

bentar lagi cetak buku sendiri jun

Reply
avatar