Kukira Muslimah...





 Sebuah percakapan imajinasi tercipta,
Jnf       : “aku sedang sungguh-sungguh menunggumu, dasar bodoh.”
Sasuke : “aku sedang berusaha keras untuk bisa bertemu denganmu. Dan aku tidak bodoh.”


Kukira Muslimah
Hibari Ohara

Ada yang meretas kesepian di atas labil diri
Tanpa ampun merobek rasa percaya diri
Ini yang membuat jago argumentasi
Inilah jelaga klimaks antar penghuni bumi

Arti saling memahami jadi kuatnya bukti
Realita bocah dalam diri ini sudah tidak dulu lagi
Katanya cinta harus segera dicari
Bila tidak nanti sepi menggentayangi

Aku terluka
Luka yang jelempah merebak ke sabana
Sabana rasa resah terus undang gundah
Gundah dalam sedalam dalamnya

Mencoba usik diri dengan mengerti
Mengerti ini bukan langkah sejati
Sejati yang mencari-cari sepi
Sepi yang menenangkan hati

Aku terjaga,
Sederet alfabeta fatamorgana
Lidah bersuara tentang cinta
Melihat sekeliling berpasang dua,

Kukira muslimah seperti ini
Belum saatnya merasa sepi
Sepi dari kata “sayang” bahkan “bidadari”
Siapa juga yang peduli

Kukira muslimah seperti ini
Malu rasanya menerjang kisah sendiri
Tapi kubilang siapa juga yang peduli
Ada ridlo ilahi siap membentengi

Kukira muslimah seperti ini
Menjadi rentan ditempa rasa para muda mudi
Kukatakan sungguh dengan ini
Biarlah takdir hati kian menari

Suka tak suka terus saja terpatri
Membuat kita tawakkal menjalani
Hidup sendiri sebelum terikat janji
Menunggu cemas dan rindu yang telah pasti

Memang kuno dan nyaris mengiris
Bilang tak ingin tapi apa daya menipis
Setidaknya buat dirimu menangis
Mohon pasangan hidup yang manis.

foto editan :v (maafkan, cukup lebay)

Previous
Next Post »